Harapan Aceh Sirna Dukung TGB Zainul Majdi Sebagai Capres 2019

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah pemuda mendeklarasikan diri sebagai Baret TGB Aceh atau Barisan Relawan, Muhammad Zainul Majdi yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) di salah satu tempat di Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Minggu (11/3/2018).

Tiga di antaranya adalah akan memperjuangkan pemimpin yang taat kepada Allah SWT, mengawal TGB untuk dicalon sebagai capres hingga menjadi Presiden Indonesia, dan akan terus bekerja mengabarkan dan membentuk Baret TGB ke seluruh kabupaten, kecamatan hingga ke pelosok desa dan pedalaman manapun se-Aceh.

“Demikianlah deklarasi ini kami sampaikan dan yakinkan dengan sadar dan tanpa intimidasi dari pihak manapun. Deklarasi ini serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia dan juga di sebagian kabupaten/kota. Kami mengajak masyarakat bergabung dengan Baret TGB,” tulis Mujiburrahman lewat siaran pers kepada Serambinews.com.


Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Baret TGB Aceh Dideklarasi, Ini Keputusannya, http://aceh.tribunnews.com/2018/03/12/baret-tgb-aceh-dideklarasi-ini-keputusannya.

Penulis: Mursal Ismail
Editor: Yusmadi

Baca Juga :

Harapan Aceh Sirna Dukung TGB Zainul Majdi Sebagai Capres 2019 Harapan Aceh Sirna Dukung TGB Zainul Majdi Sebagai Capres 2019 Reviewed by # on May 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Post Top Ad

Post Top Ad

Powered by Blogger.