Manfaat Timun untuk Wanita, Pria Dilarang Baca

Inilah Manfaat Timun Bagi Wanita, Pria Dilarang Baca! Livnesia Author + IKUTI Ilustrasi Tanaman timun sumber Caranadiablogspot.com

Timun ataupun ketimun merupakan salah satu tanaman yang banyak dibudidayakan oleh para petani di indonesia. Tanaman yang konon memiliki banyak kandungan air didalamnya ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kaum wanita. Berikut beberapa manfaat timun yang kami lansir dari Manfaat. tco.id (19/1/2017)

1. Mengurangi lingkaran hitam pada mata Beautynesia Manfaat ketimun pada kandungan zat silika pada timun dapat membantu peremajaan kulit sekitar mata. Caranya cukup kompres saja dengan potongan ketimun pada bagian kelopak mata.

2. Mengurangi bintik hitam pada kulit wajah situs Manfaat Parutan ketimun yang dibaluri ke daerah wajah dan leher, mampu mengurangi bintik-bintik hitam akibat paparan matahari. Hal ini bisa berkhasiat karena timun dapat digunakan sebagai tonik alami.

3. Mencegah kerutan pada kulit Perpusta.com Kandungan air yang terdapat pada timun bermanfaat bagi kulit. Maka dari itu, dengan rutin menempelkan potongan timun pada bagian wajah dapat membuat wajah lebih fresh dan lembab serta dapat mencegah kerutan pada kulit wajah.

4 . Menjaga Berat badan perpusta.com Ketimun termasuk salah satu tanaman rendah kalori jadi baik untuk kamu yang sedang dalam menjalankan program diet. Membuat camilan dengan mengisi satu cangkir mentimun dapat menjaga berat badan kamu agar tetap stabil.

Serat larut yang terkandung dalam mentimun (bertekstur seperti gel) dapat membantu untuk memperlambat pencernaan. Inilah salah satu alasan, mengapa makanan kaya serat dapat membantu mengontrol berat badan. Sejumlah tanaman alami memang memiliki banyak manfaat, salah satunya buah mentimun ini. timun memang memiliki nutrisi penting bagi tubuh.

Walaupun timun banyak memiliki manfaat, tetap imbangi dengan konsumsi buah dan sayuran yang beragam ya, supaya kebutuhan nutrisi tubuh tercukupi. semoga bermanfaat!

Sumber : Manfaatcoid









Manfaat Timun untuk Wanita, Pria Dilarang Baca Manfaat Timun untuk Wanita, Pria Dilarang Baca Reviewed by # on January 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Post Top Ad

Post Top Ad

Powered by Blogger.